816Agent
816WIN

Senin, 20 Mei 2019

Konvoi 12 Motor Saat Sahur di Bekasi, Satu Pemuda Kena Bacok

Konvoi 12 Motor Saat Sahur di Bekasi, Satu Pemuda Kena BacokKeributan antar kelompok pemuda terjadi di depan Terminal Damri, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (19/5) sekitar pukul 02.30 WIB. Dalam keributan itu, seorang pemuda berinisial MR (20) dilaporkan mengalami luka bacok akibat disabet senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, polisi menetapkan satu orang sebagai tersangka yaitu SP (20). Sedangkan, 13 pemuda lainnya masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Reskrim.
"Kasusnya masih dalam pengembangan oleh penyidik," kata Erna dalam keterangannya, Minggu (19/5).
Erna menuturkan, peristiwa bermula ketika korban bersama dengan 19 kawannya mengaku baru pulang dari silaturahmi ke kawasan Rawabebek, Bekasi Barat. Mereka yang membawa 12 sepeda motor pulang dengan melintas depan Terminal Damri, Bekasi Selatan.
"Sesampainya di depan terminal Damri, rombongan berpapasan dengan massa kurang lebih 30 orang yang membawa senjata tajam," ujar Erna.
Massa yang terlihat mayoritas pemuda ini memberikan ancaman kepada kelompok korban. Ketakutan, kelompok korban segera melarikan diri. Nahas, korban terjatuh lalu dibacok oleh pelaku. Polisi yang mendapatkan laporan segera ke lokasi, dan menangkap 13 pemuda.
Sedangkan pelaku pembacokan ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Dalam kasus itu, polisi korban dan pelaku, celurit, dan telepon genggam.