816Agent
816WIN

Rabu, 22 Mei 2019

Ini Sebaran Rumah Sakit yang Tampung 6 Korban Tewas Rusuh 22 Mei

Ini Sebaran Rumah Sakit yang Tampung 6 Korban Tewas Rusuh 22 MeiJakarta - Demo Bawaslu semalam berujung rusuh. Sejauh ini, ada 6 korban tewas dalam kerusuhan di Jakarta. Berikut ini sebaran rumah sakit yang menampung korban tewas kerusuhan Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan total 6 korban tewas kerusuhan Jakarta merupakan data per Rabu (22/5/2019) per pukul 09.00 WIB. Selain 6 korban tewas, 200 lainnya turut menjadi korban luka kerusuhan Jakarta.

"Kira-kira ada sekitar 200-an orang luka-luka per jam 9 ini dan ada sekitar 6 orang yang sudah tercatat meninggal," kata Anies di RS Tarakan, Jakarta.

Anies menyebut ada 5 rumah sakit yang menampung korban tewas kerusuhan Jakarta semalam.
"Ada 6 korban meninggal. Di RS Tarakan ada 2, kemudian di Pelni, kemudian di RS Budi Kemuliaan, RSCM dan di RS AL Mintohardjo," ucap Anies.

Anies menyebut RS Tarakan paling banyak menerima korban kerusuhan Jakarta, baik luka maupun meninggal. "Sejauh ini yang paling banyak menerima korban adalah RS Tarakan, ada lebih dari 80 orang yang sampai ke sini. Di Pelni ada lebih dari 70, kemudian di RSCM juga ada, Budi Kemulyaan juga ada serta di RS Angkatan Laut Mintohardjo," sebut dia.