816Agent
816WIN

Rabu, 22 Mei 2019

Demo Bawaslu Rusuh, Andi Arief: Jokowi dan Prabowo Bertemulah!

Demo Bawaslu Rusuh, Andi Arief: Jokowi dan Prabowo Bertemulah!Jakarta - Kerusuhan di Jakarta memakan korban jiwa. Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menyalahkan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo dan Pak Jokowi Yth, sampai berapa korban 'nyawa rakyat' yang bisa melunakkan hati untuk bapak berdua bertemu? Korban nyawa ini akibat persaingan antara bapak berdua," kata Andi Arief kepada wartawan, Rabu (22/5/2019). 

"Terbuat dari apa hati Bapak berdua?" imbuh dia.

Andi Arief menyatakan korban nyawa rusuh 22 Mei Jakarta ini akibat sikap politik kubu Jokowi dan pihak Prabowo. Dia meminta Jokowi dan Prabowo segera bertemu. 

"Korban nyawa sudah terjadi, para petinggi dan elite politik dari 01 dan 02 terbius menikmati tawuran rakyat melawan aparat. Tak ada satu pun yang bicara. Pak Jokowi dan Pak Prabowo matikan televisi, bertemulah," ucap Andi Arief.

Sementara itu, Wasekjen PD Rachland Nashidik meminta Prabowo membuktikan ucapan soal komitmen menempuh jalur hukum terkait sengketa pemilu. Dia meminta Prabowo mengendalikan pendukung yang berdemo hari ini.

Rachland juga menyoroti Jokowi. Dia meminta tak ada lagi korban jiwa yang berjatuhan.