816Agent
816WIN

Selasa, 08 Oktober 2019

Isi Surat Wasiat Pria Asal Jakarta yang Bunuh Diri di Bali: Tolong Jaga Anak Kita

Isi Surat Wasiat Pria Asal Jakarta yang Bunuh Diri di Bali: Tolong Jaga Anak Kita

Susanto Soo (42) ditemukan tewas di Hotel Watermark Hotel and Spa, Jalan Raya Uluwatu, Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (6/10) kemarin, sekitar pukul 15.30 Wita. Pria asal Jakarta tersebut diduga bunuh diri dengan minum racun.
Saat mengevakuasi korban, pihak kepolisian juga menemukan surat wasiat yang bertuliskan bahasa Inggris dan menyatakan korban sedang depresi dan surat wasiat tersebut dilayangkan kepada seseorang berinisial CH.
"Saya merasa seperti memiliki penyakit mental dan depresi yang selalu memiliki pikiran untuk bunuh diri. Hari ini aku tidak tahan lagi," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa membaca surat wasiat tersebut, Senin (7/10).
Selain itu, dalam surat wasiat tersebut korban juga meminta agar abu jenazahnya disebar di laut Bali. Korban juga menyampaikan salam cinta kepada anak-anaknya.
"Saya mencintaimu, selalu ingat itu selamanya. Tolong jaga anak kita," lanjut dia.
Seperti yang diberitakan, korban diduga bunuh diri dengan menegak racun karena ditemukan sebuah serbuk putih diduga vottas (racun) di tempat sampah kamar hotelnya.