816Agent
816WIN

Sabtu, 21 September 2019

Kabur Digerebek Istri di Rumah Selingkuhan, Petani Tewas Jatuh ke Jurang

Kabur Digerebek Istri di Rumah Selingkuhan, Petani Tewas Jatuh ke JurangAndi Ilham (52), warga Sungai Merdeka, Samboja, Kutai Kartanegara ditemukan tewas, Kamis (19/9) malam kemarin, di jurang salah satu rumah wanita diduga selingkuhannya. Belakangan diketahui, sebelumnya Ilham kabur lompat jendela dari rumah selingkuhannya, usai digerebek istri dan anaknya.
Jasad Andi, ditemukan petugas PDAM yang sedang memeriksa pompa air. Aroma menyengat di sekitar bawah jurang, diketahui berasal dari jasad pria membusuk.
"Dari cirinya, yang bersangkutan adalah warga Sungai Merdeka RT 02, dan kesehariannya petani," kata Kapolsek Samboja Iptu Reza Pratama Yusuf, dikonfirmasi Jumat (20/9).
Kabar temuan jasad itu, sampai ke telinga istrinya, Mardiyah (37). Dia pun membenarkan, jasad itu adalah suaminya. "Dari keterangan istrinya, korban ini punya riwayat jantung, dan sering sesak nafas," ujar Reza.
Namun demikian, ada cerita di balik temuan jasad Andi Ilham. Enam hari sebelumnya, Sabtu (14/9), Mardiyah dan 2 putranya, menggerebek rumah wanita diduga selingkuhannya. Sang wanita itu, mengaku tidak tahu menahu.
Belakangan, Andi memilih kabur dengan melompat jendela. Meski sempat bersembunyi di bawah rumah, namun lokasinya dekat dengan jurang sekitar 5 meter. Diduga, lantaran panik disertai riwayat penyakit yang dideritanya, Andi akhirnya terperosok dan jatuh ke jurang itu.
"Kami sudah konfrontir keterangan bahwa celana yang dikenakan sebelum lompat keluar jendela, sama dengan yang digunakan korban saat ditemukan meninggal," ungkap Reza.
Sementara, di dalam jok motor korban, ditemukan ramuan jamu-jamuan, yang diduga sebagai obat kuat. "Jasad korban dievakuasi tim PMI dan Inafis Polres Kukar. Dari visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada fisik korban," pungkas Reza.