816Agent
816WIN

Jumat, 20 September 2019

Duga Istri Selingkuh, Pria ini Bacok Dokter di Aula Puskesmas

Duga Istri Selingkuh, Pria ini Bacok Dokter di Aula PuskesmasSeorang pria bernama I Komang Gede Brahmanta Putra (33) diamankan oleh pihak polisi karena membacok seorang dokter bernama dr I Made Oka Adi Parwata (43) dengan menggunakan parang.
Peristiwa tersebut terjadi, pada Selasa (17/9) lalu, sekitar pukul 11.00 Wita yang bertempat di Aula Puskesmas 1 Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.
"Iya telah terjadi kasus penganiayaan," kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, saat dikofirmasi, Jumat (20/9).
Kronologinya pada Selasa (17/9) sekitar pukul 11.00 Wita, korban bertemu dengan pelaku yang saat itu bersama istrinya berinisial AS di Puskesmas Abiansemal 1 dan diketahui AS adalah istri pelaku yang berprofesi sebagai bidan.
Pertemuan tersebut berencana untuk menyelesaikan kasus dugaan hubungan gelap atau selingkuh antara korban dengan istri pelaku.
"Pertemuan di aula lama Puskesmas Abiansemal 1 merupakan ide dari terlapor (Pelaku) yang sebelumnya mengubah jadwal pertemuan yang dibuatnya di pesan messenger antara pihak keluarga pelapor (korban) dan pihak keluarga terlapor (pelaku) dan hal tersebut disanggupi dengan tujuan agar permasalahan pribadi ini cepat selesai," jelas AKBP Yudith.
Di saat melakukan pembicaraan bertiga antara korban, pelaku dan saksi atau AS istri pelaku, awalnya berjalan dengan baik-baik saja. Namun tiba-tiba, pelaku berusaha memukul korban dengan menggunakan tangannya dan sempat dilerai oleh AS.
Namun saat dilerai oleh AS, pelaku mengambil langkah mundur sambil memindahkan tas punggung yang dibawanya dan mengeluarkan senjata tajam dan kembali melakukan pemukulan dan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam.
Sehingga korban berusaha menangkis dan terluka karena mengenai lengan tangan kiri, telapak tangan kiri dan luka gores pada lengan tangan kanan atas.
"Pelapor (korban) terluka terkena sabetan senjata tajam. Selanjutnya saksi (AS) berusaha berteriak minta tolong dan membawa pelapor (korban) ke ruang UGD Puskesmas Abiansemal 1 untuk dilakukan penanganan medis," jelas AKBP Yudith.
Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan pelaku ke Mapolsek Abiansemal, Badung, Bali untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
"Dan setelah kejadian, terlapor (pelaku) langsung menyerahkan diri ke Polsek Abiansemal dan saat ini telah ditahan di Polsek Abiansemal," ujar jelas AKBP Yudith.