816Agent
816WIN

Sabtu, 28 September 2019

Aroma Perselingkuhan di Balik Ayah Ayah Habisi Anak Lalu Bunuh Diri di Demak

Aroma Perselingkuhan di Balik Ayah Ayah Habisi Anak Lalu Bunuh Diri di DemakSeorang ayah Sapto Widodo (47), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya, usai membunuh anak perempuannya, AW (3) dengan cara membenturkan ke dinding dan menusuk dadanya.
AW sendiri ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar rumahnya, di Dukuh Dongko, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jumat (27/9) petang. Belum diketahui motif atas adanya kejadian itu.
Korban balita tersebut mengalami pendarahan di kepala bagian belakang yang diduga akibat benturan keras. Sementara, di tubuh ayah kandungnya terdapat beberapa luka sayat di leher dan tangan.
"Motifnya belum bisa kami simpulkan. Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian, mengumpulkan bukti, serta saksi yang pertama kali melihat yakni sang istri, dan satu anaknya untuk dimintai keterangan," kata Kapolres Demak AKBP Arief Bachtiar saat dikonfirmasi, Jumat (27/9).
Dia menjelaskan, sampai saat ini petugas sudah melakukan olah TKP dilokasi. Dalam olah TKP ditemukan petunjuk barang bukti, pisau dapur dan sepucuk kertas dengan tulisan tuduhan perselingkuhan "DENGAN CARA BEGINI KAMU BEBAS SELINGKUH TANPA ADA YANG MARAH”, yang diduga ditulis oleh korban sebelum membunuh anaknya dan mengakhiri hidupnya.
"Jadi kami temukan adanya tulisan tuduhan perselingkuhan yang kami duga ditulis oleh korban di pintu kamar. Namun, akan kami pastikan kebenarannya," ujarnya.
Arief Bachtiar mengidentifikasi luka pada anak AW diketahui adanya aksi kekerasan pada anak yang dilakukan oleh bapaknya.
"Dari keterangan saksi saksi dan olah TKP sementara, korban yang juga merupakan pelaku dari korban balita, membunuh anak kandungnya dan kemudian bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri," ungkapnya.