816Agent
816WIN

Rabu, 20 Februari 2019

Jelang Atletico Madrid Vs Juventus, Khedira Kena Penyakit Jantung

Jelang Atletico Madrid Vs Juventus, Khedira Kena Penyakit JantungMadrid - Juventus tidak membawa Sami Khedira ke markas Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB


Khedira dikabarkan bermasalah dengan jantungnya. Hasil tes medis terhadap gelandang asal Jerman ini menunjukkan detak jantungnya tidak normal.
"Sami Khedira tetap berada di Turin untuk pemeriksaan medis, setelah dilakukannya electrophysiology dan dia harus menjalani perawatan terkait jantungnya," tulis pernyataan Juventus, seperti dilansir Reuters.
Sebelumnya, Khedira masih sempat berlatih bersama para pemain Juventus untuk persiapan melawan Atletico Madrid. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, awalnya tidak menjelaskan alasan tidak membawa Khedira.
Saat ini, Khedira masih akan menjalani pemeriksaan intensif terkait masalah jantung tersebut. Juventus sendiri belum bisa memastikan kapan hasilnya keluar.
Khedira merupakan anggota Timnas Jerman yang memenangi Piala Dunia 2014. Pemain berusia 31 tahun ini juga menjadi bagian penting skuat Juventus selama beberapa tahun terakhir.
I Bianconeri memboyong Khedira dari Real Madrid pada musim panas 2015. Khedira merupakan produk akademi Stuttgart, yang memutuska meninggalkan klub Bundesliga itu pada 2010 untuk membela Los Blancos.

Leg Kedua

Juventus baru akan menjamu Atletico di pertandingan leg kedua leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 13 Maret 2019. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dikenal kuat saat tampil di kandang, tapi sebelumnya mereka harus meraih hasil positif di markas Atletico Madrid.