816Agent
816WIN

Senin, 18 Februari 2019

7 Destinasi Seru Family Trip di Brisbane & Gold Coast, Ada Apa Saja?

7 Destinasi Seru Family Trip di Brisbane & Gold Coast, Ada Apa Saja?Sebagai salah satu kota metropolitan di Australia, Brisbane dan Gold Coast menawarkan daya tarik tersendiri. Banyak destinasi wisata menarik yang membuatnya cocok menjadi tujuan family trip seru bersama keluarga. Mulai dari anak-anak hingga dewasa dipastikan bisa menikmatinya. Pasalnya, Brisbane dan Gold Coast punya deretan destinasi terbaik berikut ini.


Ingin mencoba kuliner terbaik yang ada di Brisbane? Anda dan keluarga nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam kok. Eat Street Market merupakan destinasi kuliner yang sangat direkomendasikan. Tidak hanya menemukan kios pasar, tapi juga tempat makan kaki lima dengan rasa bintang lima dan tentunya memiliki harga terjangkau. Hanya dengan membayar tiket masuk seharga AUD$2.50 per orang, bisa melihat langsung pertunjukkan serta makan makanan dari berbagai belahan dunia.
Eat Street Market menyediakan lebih dari 70 vendors yang menjadikan makanan dari berbagai belahan dunia. Bagi Anda dan keluarga yang ingin menikmati makanan khusus seperti vegan, gluten free, vegetarian diary, diary free dan halal bisa download file PDF 'Dietary Guide' yang ada di eatstreetmarkets.com untuk mendapatkan guide lengkap tentang vendor yang menyediakannya.
Winn Lane yang berada di dekat Ann Street adalah surganya berbelanja dan hiburan yang ada di Brisbane. Di sini tersedia berbagai gerai dan butik dari para desainer seperti Stock and Supply, The Outpost hingga Babushka Ballerina. Terdapat juga para pengrajin lokal dan seniman dari berbagai genre yang menawarkan perhiasan buatan tangan, karya seni, barang vintage, antik hingga foto. Segala barang unik ada di sini, pastikan untuk membeli beberapa sebagai oleh-oleh saat pulang ke Indonesia.
Anda menyukai destinasi traveling yang menantang adrenalin? Cobalah untuk memanjat Story Bridge Brisbane yang ikonik untuk melihat pemandangan kota yang memukau. Story Bridge menjulang 262 kaki (80 meter) di atas sungai, lho. Mulai bisa membayangkan pemandangan indah yang akan terlihat?
Memanjat Story Bridge bisa dilakukan pagi, siang, sore hingga malam hari. Pemandangan indah yang bisa dilihat adalah Glasshouse Mountains hingga Pedalaman Gold Coast yang begitu indah. Jangan lewatkan untuk meluncur turun dari ketinggian 30 meter memakai tali. Berani nggak nih?
Tangalooma Island terletak di Moreton Island yang bisa Anda jangkau jika menaiki kapal fery dari Brisbane. Ada berbagai aktivitas yang sangat seru dilakukan bersama keluarga. Mulai dari snorkeling, quad biking hingga safari tour yang menyenangkan. Saat sore hari, pastikan untuk mencoba pengalaman menarik untuk memberi makan lumba-lumba yang datang ke pesisir pantai menjelang matahari terbenam. Si kecil pastinya akan sangat menyukai kegiatan ini.
Dreamworld merupakan theme park terbesar yang ada di Australia. Si kecil pastinya akan menyukai perjalanan ini karena bisa melihat berbagai tema negara di dunia sekaligus. Salah satu wahana ternama yang ada di sana adalah The Tower of Terror 2 yang merupakan paling tinggi dan tercepat di dunia. Wah, berani coba nggak nih?
Bagi si kecil yang suka dengan beragam fauna yang ada di Australia, jangan lewatkan mengunjungi Australian Wildlife Experience untuk melihat ratusan hewan asli Australia. Ada juga Tiger Island, tempat macan Sumatra dan Bengali beraksi. Destinasi yang satu ini pasti disukai banget deh oleh seluruh anggota keluarga!
Ingin bertemu langsung dengan tokoh Lonney Tones? Warner Bros Movie World adalah tempat di mana dunia film hadir di dunia nyata. Cobain juga atraksi seru yang ada di sana seperti Green Lantern Roller Coaster, Superman Escape, DC Rivals Hypercoaster, Aquaman The Exhibition, Doomsday Destroyer, hingga Batwing Spaceshot yang menantang.
Jika ingin menaiki atraksi rame-rame bersama keluarga, Warner Bross Movie World menyediakan Family Ride yang bisa menjadi pilihan. Terdapat Justice League 3D-The Ride, Looney Tines Carousel, Junior Driving School, Sylverster's Pounce'n'Boun, Looney Tunes Splash Zone dan masih banyak yang lainnya.
Saat jalan-jalan ke Gold Coast, nggak lengkap rasanya tanpa mengunjungi pantai-pantai terbaik yang ada di sana. Eits, nggak perlu cemas dengan biaya karena travelling di area Gold Coast sangat mudah dan ekonomis yakni AUD$10 per hari tanpa batas menggunakan G-link. Terjangkau banget kan? Deretan pantai Gold Coast yang memanjang sampai dengan 57km sangat bersih dan cocok juga untuk bersantai bersama keluarga.
Bagi Anda dan keluarga yang ingin belajar berselancar sebagai pemula, Gold Coast merupakan tempat terbaik untuk mencobanya. Pasalnya, Gold Coast merupakan surga bagi para peselancar yang ada di dunia. Di 35 pantai yang ada di Gold Coast, terdapat penjaga pantai profesional serta ombak yang sesuai dengan segala tingkat pengalaman.
Mermaid Beach dan Miami adalah dua pantai dengan ombak besar yang sangat populer. Lalu, bersantai dengan keluarga makin seru di Norfolk Island, ditemani oleh pinus tua yang menjulang tinggi. Nggak heran jika pantai ini begitu disukai oleh traveller yang membawa keluarga.
Deretan destinasi di Brisbane dan Gols Coast siap membuat liburan keluarga lebih berkesan. Siap merasakan keseruan liburan di sana? Saatnya rencanakan family trip Anda bersama Singapore Airlines. Maskapai penerbangan ini memiliki gelar Worlds Best Airline dengan total 28 penerbangan per minggu ke Brisbane. Terbang dengan pesawat A350-900MH yang memiliki berbagai keistimewaan untuk mendukung penerbangan panjang. Mulai dari langit-langit pesawat lebih tinggi, jendela lebih lebar, kabin yang lebih luas serta pencahayaan yang didesain untuk meminimalkan jet lag.
Setiap kursi Bussiness Class dapat direbahkan langsung hingga 76 dan berubah menjadi tempat tidur full flat. Selain itu, ada juga pembatas pada kursi bagian tengah dapat disesuaikan, jadi privasimu nggak akan terganggu.
Maskapai yang sudah sering mendapat penghargaan bergengsi ini juga sangat memikirkan kenyamanan setiap penumpang di berbagai kelas, termasuk penumpang Economy Class. Setiap kursi Economy Class dalam pesawat A350-900MH ini dilengkapi bantalan sandaran punggung yang dirancang ergonomis dan sandaran kepala yang bisa disesuaikan ke enam arah.
Selain kursi yang nyaman, Business Class dan Economy Class ini juga dilengkapi ruang penyimpanan untuk barang-barang pribadi, port USB, sumber daya listrik yang terintegrasi di kursi dan monitor layar sentuh personal dengan ukuran masing-masing 17" dan 11,6".
Layanan yang tak kalah menarik adalah hidangan makanan yang disajikan di atas pesawat dengan ketinggian 30 ribu kaki. Setiap menunya dibuat dengan mempertimbangkan tekanan kabin yang dapat mengubah cara penumpang merasakan rasa makanan. Culinary Panel Singapore Airlines bahkan telah menguji coba dalam membuat makanan ke dalam simulasi tekanan kabin sungguhan, lalu memastikan jika rasanya tidak akan berubah. Hal inilah yang membuat setiap hidangan di Singapore Airlines begitu istimewa untuk Anda dan keluarga.