816Agent
816WIN

Senin, 18 Februari 2019

6 Selebgram Cilik Indonesia yang Bikin Gemas

Baby zoo

Jakarta - Wajah lugu dan tingkah polos membuat tak sedikit orang dibuat gemas oleh anak kecil, tak terkecuali deretan selebgram cilik berikut. Diabadikan di berbagai momen, ada saja paras dan ucapan mereka yang sanggup jadi mood booster.
Dari sekian banyak, inilah beberapa di antara selebgram cilik dengan wajah dan tingkah menggemaskan. Muncul dengan segala macam dandanan menunjang penampilan lucunya, mana yang paling Anda sukai?

Memiliki wajah yang imut dengan ekspresi foto yang sering kali 'ajaib', tak heran kalau warga net sering dibuat gemas oleh Belle. Tidak hanya aktif di Instagram, bocah imut satu ini juga memiliki akun You Tube yang dikelola sang bunda.

Putra dari makeup artist ternama, yaitu Aurelia Calista ini tak kalah menggemaskan. Tingkah yang pintar dan lucu bikin geregetan saat melihatnya. Terlebih lagi potongan rambut mangkok nan khas yang membuat penampilannya lebih imut.

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram anak satu ini? Ia adalah Moonela Sunshine Jo, Pipinya yang tembam membuat tak sedikit netter gemas. Melalui akun Instagram yang di kelola mamanya, Moonela sudah memiliki 1,2 juta followers. Tingkah dan gaya bicaranya yang lucu selalu mencuri perhatian netizen.

Eri merupakan gadis kecil keturunan Indonesia-Jepang yang tak kalah menggemaskan. Akun Instagram-nya sudah dibanjiri penggemar yang tak sabar menunggu unggahan video tingkah lucunya. Gaya bicara Eri yang belum jelas bikin tambah gemas.

Putra pasangan selebram Rachel Venya dan Niko Al-Hakim ini hampir tak pernah gagal membuat netizen gemas. Tingkahnya yang pintar, membuat Biru, sapaan akrabnya, selalu ditunggu kemunculannya.

Bocah 2 tahun dengan wajah blesteran Arab ini selalu tampil menggemaskan. Wajah polos Samira bikin netizen tidak pernah bosan dan selalu menunggu aksi berikutnya. (Adinda Kurnia Islami)