816Agent
816WIN

Senin, 07 Oktober 2019

Pistol untuk Tembak Istri dan Bunuh Diri Ada di Tangan Aiptu Pariadi

Pistol untuk Tembak Istri dan Bunuh Diri Ada di Tangan Aiptu Pariadi

Polisi masih menyelidiki peristiwa tewasnya Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri di rumah mereka di Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Sabtu (5/10) malam. Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai itu diduga kuat menembak mati istrinya sebelum bunuh diri.
Dugaan itu didukung sejumlah fakta yang ditemukan di lokasi kejadian. Saat pasangan itu ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala, pistol masih berada di tangan Pariadi.
"Dia (Aiptu Pariadi) tewas di lokasi (dengan) pistol ada di tangan," ujar, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Minggu (6/10).
Juliarman memaparkan, jasad Fitri di atas kasur di ruang keluarga. Sementara jasad Pariadi berjarak sekitar 3 meter dari sang istri. Keduanya mengalami luka tembak di bagian kepala.
Polisi masih mendalami motif Pariadi menembak istrinya lalu bunuh diri. Berdasarkan keterangan saksi, pasangan itu memang terlibat cekcok sebelum penembakan terjadi.
"Kita duga masih seperti itu (cekcok). Itu dari keterangan saksi anaknya sendiri," ujar Juliarman.
Seperti juga Kasat Reserse Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu, Juliarman juga mengaku terkejut dengan kejadian ini. Sepengetahuannya, Pariadi adalah sosok yang baik. "Orangnya bagus, baik, supel dan sering becanda," sebut Juliarman.
Seperti diberitakan, Pariadi diduga menembak mati istrinya di rumah mereka Sabtu (5/10) malam sekitar pukul 23.00 Wib. Keduanya kemudian dievakuasi ke RSUD Perbaungan untuk diautopsi.