816Agent
816WIN

Kamis, 27 Februari 2020

Usai Bikin Onar dan Seruduk Mobil, Bule Meksiko Tidur di Trotoar Denpasar

Usai Bikin Onar dan Seruduk Mobil, Bule Meksiko Tidur di Trotoar Denpasar

Seorang Warga Negara (WN) Meksiko bernama Jorge Alejandro (27) membuat resah warga di kawasan Banjar Binoh Kaja, Ubung, Denpasar Utara, Bali, lantaran turis yang dalam kondisi mabuk itu berjalan sempoyongan dan menabrakkan diri ke mobil yang melintas sampai tulang kakinya retak.
"Sudah saya serahkan ke Rumah Sakit Sanglah tadi malam. Dia Mabuk berat, sepanjang jalan dan mengganggu sekitar dan menabraknya dirinya," kata Kasatpol PP Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dihubungi, Rabu (26/2).
Awalnya dia mengetahui peristiwa itu karena dari pengaduan masyarakat bahwa ada turis yang meresahkan dalam kondisi mabuk berat dan mengganggu lalu lintas.
"Itu laporan warga setempat dan saya amankan. Saya lihat (di TKP) kondisinya tidur di trotoar setelah tadinya mengganggu orang lewat," jelasnya.
"Jadi orang resah dalam kondisi seperti itu. Dia jalan sendiri dan sempoyongan menyeruduk mobil lewat makannya segera masyarakat bergerak dan mengamankan dia. Kondisinya seperti linglungnya, iya karena mabuk," ujarnya.
Sayoga juga mengatakan, saat ditanya turis itu tidak bisa bercerita karena dalam kondisinya mabuk dan tidak membawa barang apa-apa.
"Dia itu tidak jelas hotel menginapnya di mana, dia tidak bisa menceritakan dirinya. Nanti biar pihak rumah sakit yang menghubungi Konsulat-nya," ujar Sayoga.