816Agent
816WIN

Sabtu, 29 Februari 2020

Seorang Suami di Deli Serdang Diduga Bunuh Istri dengan Per Mobil

Seorang Suami di Deli Serdang Diduga Bunuh Istri dengan Per Mobil

Seorang ibu rumah tangga di Deli Serdang, Sumut, tewas akibat dipukul dengan besi per mobil, Jumat (28/2). Pelaku diduga suaminya yang belum ditemukan polisi.
Korban meninggal dunia diidentifikasi sebagai Deni Astuti (36). Dia ditemukan tewas di rumahnya di Dusun I, Desa Timbang Deli, Galang, Deli Serdang, Jumat (28/2) sekitar pukul 05.00 WIB.
Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Galang. Petugas langsung ke lokasi dan menemukan Deni terkapar tak bernyawa. Kepalanya pecah. Darah berceceran di lantai.
"Di dekat korban ditemukan potongan besi per mobil yang diduga sebagai alat yang digunakan pelaku," sebut Kabag Humas Polres Deli Serdang, AKP Masfan Naibaho.
Berdasarkan keterangan anak korban, sebelum terbunuh sang ibu tidur di kamar bersama ayah mereka, JG. Namun saat jenazah Deni ditemukan suaminya sudah tidak berada di tempat.
JG diduga sebagai pelaku pembunuhan itu. Warga sekitar mengaku mendengar terduga pelaku dan istrinya bertengkar dan kemudian pergi mengendarai sepeda motornya. "Keberadaannya belum diketahui," sebut Masfan.
Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. "Kasus ini masih ditangani Polsek Galang dan Polres Deli Serdang. Pelaku masih kita buru untuk mengungkap motifnya," tutup Masfan.