816Agent
816WIN

Jumat, 21 Februari 2020

Datangi Indekos Wanita, Pria di Samarinda Ini Bawa Kabur Pakaian Dalam

Datangi Indekos Wanita, Pria di Samarinda Ini Bawa Kabur Pakaian Dalam

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mencuri pakaian dalam wanita di indekos kawasan Jalan Sentosa III, Samarinda, Kalimantan Timur. Wajahnya terekam jelas di kamera CCTV pemilik indekos.
Peristiwa itu diketahui penghuni indekos, Siska (22), sekaligus pemilik pakaian dalam sekira pukul 11.00 WITA. Saat itu, dia mengecek pakaian yang dijemur di depan indekos di lantai 2.
"Kok pakaian saya ada yang kurang," kata Siska ditemui wartawan, Kamis (20/2).
Siska sempat mengira pakaian dalamnya berikut pakaian lain yang tidak terlihat di jemuran diangkat oleh ibu indekos. Namun perkiraan dia ternyata salah. "Ibu kos kemudian memperlihatkan rekaman CCTV," ujar Siska.
Di rekaman CCTV, terlihat pria tidak dikenal itu mengenakan helm berkaos lengan panjang dan mengenakan sendal. Sambil berjalan di teras kamar indekos, di tangan pria itu terlihat tas diduga berisi pakaian Siska. Penghuni indekos lainnya pun tidak mengenal pria itu. "Enggak ada yang kenal," sebut Siska.
Pasca-kejadian, gambar rekaman CCTV yang memperlihatkan jelas wajah pelaku, menyebar di media sosial Facebook dan WhatsApp. Kasus itu pun kini dalam penyelidikan Polsek Sungai Pinang.
"Mudah-mudahan pelakunya cepat ditangkap. Karena pencuri pakaian dalam wanita itu sangat meresahkan," kata warga sekitar, Yulianti.