816Agent
816WIN

Minggu, 15 Maret 2020

Tawuran Dua Kelompok Pelajar di Karawang, Satu Orang Tewas Kena Sabet

Tawuran Dua Kelompok Pelajar di Karawang, Satu Orang Tewas Kena Sabet

Muhamad Ikhsan Yukiko, pelajar SMP Negeri 1 Jatisari, Karawang, tewas dalam aksi tawuran. Nyawa korban yang duduk di bangku kelas tiga itu tidak tertolong, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Asih Jatisari.
Saat tawuran berlangsung antara pelajar dari SMP Negeri 1 Jarisari dengan SMP Negeri 2 Cikampek, yang pecah pada Jumat (13/3) sore, sekira pukul 17.00 Wib tersebut, korban terkena sabetan senjata tajam yang mengenai punggungnya.
"Betul korban tawuran meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam,"kata Kepala Desa Cirajeg, Jatisari, Karawang, Dadang, Sabtu (14/3).
Dikatakan Dadang, tawuran bermula ketika korban bersama temannya dari SMP Negeri 1 Jatisari berjumlah sepuluhan orang sedang berada di lokasi kejadian. Ketika sedang berjalan kaki, ada kelompok pelajar lainnya, kemudian melakukan penyerangan hingga tawuran pun terjadi.
"Sepertinya sudah disiapkan akan tawuran karena bawa senjata tajam panjang," jelas Dadang.
Kasus tawuran dua kelompok pelajar sudah ditangani kepolisian setempat, sementara korban di makamkan oleh pihak keluarga di di kampung Cirajeg, Jatisari Karawang pada Sabtu pagi.
"Selain korban meninggal satu orang pelajar juga mengalami luka parah, akibat bacokan senjata tajam," pungkas Dadang.