816Agent
816WIN

Sabtu, 07 Maret 2020

ABG Bunuh Bocah di Jakarta Pusat, Jasad Korban Disimpan di Lemari

ABG Bunuh Bocah di Jakarta Pusat, Jasad Korban Disimpan di Lemari

Seorang remaja berusia 15 tahun tiba-tiba mendatangi Kantor Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (6/3). Kepada polisi, gadis remaja berinisial NF itu mengaku baru saja membunuh seorang bocah.
"Ada tadi pagi, tapi cuma sebentar saja. Yang piket bertanya, rupanya tempat kejadian perkaranya itu di Sawah Besar (Jakarta Pusat), jadi diarahkan ke sana," kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Abdul Ghofur saat dihubungi, Jumat (6/3).
Abdul Ghofur menjelaskan, gadis remaja itu datang seorang diri sekira pukul 10.00 WIB. Salah satu petugas jaga lantas menemuinya. Remaja itu menjelaskan, ada jasad anak kecil yang disimpan di lemari kamarnya
"Katanya dia habis membunuh, yang dibunuh ada di rumah. Dia disimpan dalam lemari," ujar dia.
Abdul Ghofur bergegas menghubungi Kapolsek Sawah Besar. Sebab, tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan oleh remaja itu berada di Jalan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
"Saya tanya wilayah di mana? Oh kelurahan Karang Anyar. Saya kontak Kapolsek Sawah Besar. Nah mereka ke TKP, betul ada pembunuhan," kata dia.
Ghofur mengaku tak sempat memeriksa gadis remaja itu. Dia pun langsung membawanya ke Kantor Polsek Sawah Besar.
"Cerita di kita dia menyerahkan diri. Motif dan modus kita belum periksa karena itu tugas Polsek Sawah besar, kami hanya limpahkan saja," katanya.

Pengakuan Pelaku

Seorang bocah, APA (6) tewas di tangan remaja berusia 15 tahun. Dia dibunuh saat bermain bersama. Kasus ini terungkap setelah pelakunya menyerahkan diri ke kantor polisi pada Jumat (6/3).
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto menerangkan, pihaknya menerima seorang remaja berinisial NF dari Polsek Taman Sari Jakarta Barat sekira pukul 11.00 WIB. NF mengaku kepada polisi telah membunuh seorang anak kecil.
Menurut keterangan, peristiwa itu terjadi kala itu bocah itu menyambangi rumah pelaku di Jalan B2 Dalam Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis 5 Maret 2020 sekira pukul 16.00 WIB.
"Korban kemudian bermain dengan tersangka," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (6/3).
Heru mengatakan, saat itulah pembunuhan terjadi. Jasad korban kemudian dimasukan ke dalam lemari baju. Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.
"Pelaku masih kami periksa," ujar dia.