816Agent
816WIN

Rabu, 04 Maret 2020

Seorang Pria Tewas Penuh Luka Tebasan Senjata Tajam di Bandung

Seorang Pria Tewas Penuh Luka Tebasan Senjata Tajam di Bandung

Seorang warga Kabupaten berinisial C (39) meninggal dunia penuh luka sayatan. Dia diduga ditebas saat terlelap tidur di rumahnya. Peristiwa itu terjadi di Desa Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Senin (2/3/2020) dini hari.
Polisi masih mengungkap motif sekaligus memburu pelaku yang diduga lebih dari satu orang. Kapolsek Soreang, Kompol Yana Mulyana menyatakan kondisi tubuh C penuh luka benda tajam di bagian kaki dan tangannya. Ia sudah diautopsi di RS Sartika Asih dan dimakamkan malam harinya.
Pihaknya pun sudah melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk para pelaku. "Dari hasil pemeriksaan saksi, pelaku diduga empat orang," kata dia saat dihubungi, Selasa (3/3).
Sebelum dianiaya, para pelaku mendobrak rumah. Korban yang sedang tidur ditebas. Sempat melakukan perlawanan hingga ke luar rumah, korban akhirnya terkapar. Para pelaku melarikan diri.
Warga yang mendengar keributan akhirnya melihat korban penuh luka satu jam kemudian. Saat perjalanan ke rumah sakit, korban yang diketahui bekerja sebagai buruh itu sudah tak bernyawa diduga kehabisan darah.