816Agent
816WIN

Selasa, 10 Maret 2020

Depresi Ditinggal Pacar, Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza

Depresi Ditinggal Pacar, Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza

Seorang pria melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan pada Senin (9/3) malam. Diduga dia mengalami depresi karena ditinggal sang kekasih.
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, korban yang belum diketahui identitasnya ini akhirnya meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Methodist. Korban mengalami patah kaki dan tangan bagian kanan.
"Setelah mendapat pertolongan pertama oleh dokter jaga, korban meninggal dunia diduga akibat luka-luka yang dialami," kata Faidir, Selasa (10/3).
"Menurut dokter, korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya," tambah Faidir seperti dilansir dari Antara.
Dia mengungkapkan, pihaknya mengetahui peristiwa tersebut berdasarkan laporan dari sekuriti Thamrin Plaza. Laporan yang diterima pihaknya menyebut, ada seorang pria diduga melompat dari lantai 7 ke lantai 2, Senin, 9 Maret 2020.
"Kita menerima laporan, peristiwa terjadi pukul 19.00 WIB. Korban masih hidup, dan meninggal dunia di rumah sakit pukul 21.15 WIB. Korban sempat mendapatkan perawatan intensif dari dokter," ungkapnya.
Diterangkan Faidir, identitas korban hingga saat ini belum diketahui. Pihaknya telah melakukan penggeledahan terhadap korban, namun tidak menemukan identitas apapun. Korban diperkirakan berusia sekitar 25 tahun.
"Kita masih lakukan penyelidikan. Ciri-cirinya, berkulit putih, keturunan Tionghoa. Menurut keterangan dokter, korban mengalami depresi. Dugaan sementara urusan pribadi, ya," terangnya.
Sembari melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas agar dapat diserahkan ke pihak keluarga, jenazah pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim untuk diautopsi.
Sebelumnya, para pengunjung Thamrin Plaza yang berada di kawasan Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) mendadak heboh. Kehebohan terjadi akibat adanya seorang pengunjung pria ditemukan terkapar di atrium mal.
Belum diketahui penyebab pasti terkaparnya pria yang belum diketahui identitasnya itu. Dalam video yang beredar di media sosial dan grup WhatsApp, tampak pria yang terkapar itu mengenakan kaos merah dan celana panjang warna krem.
Posisi pria tersebut dalam video yang beredar terlihat telungkup di antara area lokasi bazar pakaian. Sementara, petugas keamanan mal dan warga yang melihat peristiwa itu mencoba melakukan pertolongan.