816Agent
816WIN

Kamis, 12 Maret 2020

Tak Keluar Rumah Selama 5 Hari, Pria 67 Tahun Ditemukan Membusuk di Kamar

Tak Keluar Rumah Selama 5 Hari, Pria 67 Tahun Ditemukan Membusuk di Kamar

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah di Jalan Angsana Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok. Dari identitas yang ada, korban adalah NGD (67). Korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dalam rumah. Terungkapnya penemuan mayat ini bermula dari tetangga korban yang mencium bau busuk dari rumah tersebut.
"Seorang saksi atas nama Agung Astabuana (39) mencium bau tak sedap dari dalam kediaman korban. Oleh saksi dilaporkan ke Ketua RT dan dilanjutkan ke kepolisian," kata Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sadjab, Rabu (11/3).
Saksi dan Ketua RT kemudian menuju rumah korban dan mencari sumber bau. Saksi pun kaget melihat tubuh korban sudah membusuk dalam rumah. "Ketika saksi masuk ditemukan korban sudah meninggal dengan kondisi sudah membengkak," ucapnya.
Diduga korban meninggal karena sakit. Informasi yang diterima dari pihak keluarga menyebutkan bahwa korban memang menderita penyakit. Ketika diperiksa, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya. Diduga korban meninggal sejak lima hari lalu.
"Kemungkinan ini sudah (meninggal) empat sampai lima hari ya," tuturnya.