816Agent
816WIN

Kamis, 12 Maret 2020

Ketahuan Curi Pakaian Dalam, Jufri Nyaris Diamuk Warga

Ketahuan Curi Pakaian Dalam, Jufri Nyaris Diamuk Warga

Berakhir sudah sepak terjang Jufri alias Uppi mencuri pakaian dalam wanita di Jalan Bitti, Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Saat ditangkap, dia nyaris menjadi bulan-bulanan warga.
"Kita dapat info dari warga kalau ada pencuri diamankan. Dia diamankan warga saat duduk di pinggir jalan, setelah melakukan pencurian" kata Panit Reskrim Polsek Wara Utara, Ipda Andi Akbar, Rabu (11/3).
Jufri langsung digelandang ke Markas Polsek Wara Utara untuk diperiksa dan diinterogasi. Dari hasil pemeriksaan sementara Jufri membawa kantong plastik berisi sejumlah pakaian wanita hasil curiannya.
"Ada barang bukti yang kita amankan. Kantong kresek yang berisi tiga buah celana dalam, tiga buah kerudung dan sehelai daster," ujarnya.
Dari hasil interogasi, Akbar menjelaskan, pelaku mengaku mencuri pakaian dalam, kerudung dan daster dari jemuran warga yang tinggal di sekitar Kelurahan Balandai.
"Barang bukti tersebut dicuri dari jemuran warga di dua tempat berbeda di sekitar Jalan Bitti, Kelurahan Balandai, Kota Palopo," ungkapnya.
Jufri sendiri mengakui dirinya sudah tiga kalu melakukan perbuatannya tersebut. Alasan pemuda itu mencuri pakaian dalam wanita adalah untuk dijual kembali.
"Kita masih selidiki, tapi dia mengaku dia mencuri sesuai pesanan dari rekannya karena akan dijual kembali," tutupnya.