816Agent
816WIN

Rabu, 24 Juli 2019

Hanyut 1 Km, Jasad Balita Ditemukan di Sungai Sunggal

Hanyut 1 Km, Jasad Balita Ditemukan di Sungai SunggalSeorang bocah berusia 4 tahun terpeleset lalu hanyut di Sungai Sunggal, Paya Geli, Deli Serdang, Sumut. Balita itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar 1 Km dari titik jatuhnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban bernama Dafa (4). Dia terpeleset dan jatuh ke sungai saat bermain bersama teman-temannya, tak jauh dari kediaman mereka di Dusun 1 Desa Paya Geli, Sunggal, Deli Serdang, Selasa (23/7) sekitar pukul 15.15 Wib.
"Korban hanyut di Sungai Sunggal sekitar pukul 15.15 Wib dan dilaporkan ke kita sekitar pukul 15.30 Wib," kata Humas Kantor SAR Sumut, Hisar Turnip, Rabu (24/7).
Tim dari Kantor SAR Medan langsung dikirim ke lokasi untuk melakukan pencarian dan pertolongan. Mereka membawa perahu karet untuk menyisir Sungai Sunggal bersama warga sekitar.
Pencarian dilakukan dari titik Dafa jatuh. Upaya tim dan masyarakat membuahkan hasil. "Tadi pagi sekitar pukul 08.44 Wib, korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jelas Hisar.
Tubuh Dafa ditemukan sekitar 1 Km dari lokasinya terjatuh. Tim SAR sudah mengevakuasi balita laki-laki itu dan menyerahkan kepada keluarganya.