816Agent
816WIN

Kamis, 25 Juli 2019

Akibat Cemburu, Susi Susanti Ditikam Suami

Akibat Cemburu, Susi Susanti Ditikam SuamiSusi Susanti (24) seorang ibu rumah tangga di Serang ditikam suaminya sendiri dengan senjata tajam, Rabu (24/7). Naim (33) tega menikam istrinya dengan sebilah pisau lantaran cemburu.

Peristiwa sadis tersebut terjadi di kediamannya, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten sekira pukul 10.00 WIB. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dipicu kecemburuan tersangka kepada korban.
"Sebelum kejadian pada hari Selasa 23 juli 2019 terjadi cekcok antara pelaku dengan korban. Yang dikarenakan pelaku merasa cemburu terhadap korban," kata Kapolsek Carenang AKP Basar, Rabu (24/7).
Pertengkaran tersebut ternyata belum membuat hati Naim puas. Keesokan harinya, pelaku kembali ke rumah sekira pukul 10.00 WIB. Pelaku mendapati korban tengah berada di dalam rumah. Dengan berbekal sebilah pisau pelaku langsung menikam korban pada bagian leher korban.
Tidak puas dengan serangan pertama, pelaku mengambil sebilah golok yang tersimpan di bawah ranjang. Kemudian pelaku menikam korban dengan golok tersebut ke arah punggung. Selanjutnya Naim mencoba menusukan golok tersebut ke perut sang istri.
"Pelaku mencoba menyebelih leher sendiri dengan golok tersebut. Namun pada saat itu datang saksi bernama Basri," ujar Basar.
Oleh saksi, pelaku kemudian berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Carenang. Akibat peristiwa tersebut korban harus mendapat perawatan sebanyak 13 jahitan pada bagian bawah dagu.
"Kasus ini kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang. Karena kewenangan penanganan selanjutnya ada di sana," jelasnya.
Akibat aksinya, pelaku diancam dengan Tindak pidana 44 ayat 2 uu 23 thn 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman 15 tahun penjara.