816Agent
816WIN

Rabu, 24 Juli 2019

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor di Tangsel Tabrak Truk Hingga Tewas

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor di Tangsel Tabrak Truk Hingga TewasSeorang pengendara motor, Alan Saputra (28) tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di jalan Taman Tekno Widya Boulevard, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Rabu (24/7). Motor yang dikendarai Alan menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Selatan, Lalu Hedwin Anggara mengatakan kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Jalan Raya Cisauk menuju Jalan Raya Tekno Boulevard. Saat di depan ruko Bintang Mandiri Finance, warga Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu diduga mengantuk dan hilang fokus.
Korban langsung menabrak bagian belakang truk hingga ban cadangan truk terlepas. "Akibatnya pengendara mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP setelah sekitar 15 menit kejadian," kata Lalu.
Saat ini, polisi telah memintai keterangan sopir DJ dan kenek J, yang memarkir truknya di pinggir jalan. Sementara korban dibawa ke RSUD Tangerang.
"Saat ini sang sopir dan kenek kami sedang mintakan keterangan. Untuk korban langsung kami bawa ke RSUD Tangerang, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami masih mencari bukti dan fakta dalam kecelakaan ini," tandas dia.