816Agent
816WIN

Senin, 29 April 2019

Truk Tangki Bekas Muat Minyak Goreng Meledak, Satu Pekerja Tewas

Truk Tangki Bekas Muat Minyak Goreng Meledak, Satu Pekerja Tewas Sebuah truk tangki yang sedang mengalami perbaikan meledak di bengkel las. Akibatnya, satu orang yang diketahui sebagai tukang las tewas setelah sempat terlempar akibat ledakan tersebut.

Kejadian ledakan truk tangki tersebut terjadi di sebuah bengkel di Jalan Nambangan Nomor 116, Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.
Kapolsek Kenjeran Kompol Cipto, mengatakan sebelum ledakan terjadi, saat itu dua orang pekerja yang diketahui sedang melakukan pengelasan truk tangki kosong. Meski kosong, tangki tersebut diketahui merupakan bekas pengangkut minyak goreng.
"Korban sedang melakukan pengelasan. Satu orang pekerja meninggal dunia," ujarnya, Senin (29/4).
Ia menambahkan, pekerja tersebut diketahui bernama Arif Agung Nugroho. Akibat ledakan tersebut, ia sempat terlempar hingga ke rumah seorang warga. Sedangkan satu pekerja lainnya bernama Abu mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit.
Tidak hanya korban luka dan korban meninggal, beberapa rumah warga yang ada di sekitar lokasi juga mengalami kerusakan. Diantaranya ada rumah yang mengalami pecah kaca hingga beberapa keretakan.
"Untuk penyebab ledakan pastinya, saat ini masih kita lakukan penyelidikan," katanya.