816Agent
816WIN

Senin, 15 April 2019

Polisi Sebut 2 Mayat Dalam Karung di Pandeglang Korban Pembunuhan Berencana

Polisi Sebut 2 Mayat Dalam Karung di Pandeglang Korban Pembunuhan BerencanaKapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengungkapkan dua mayat yang dibuang dalam karung di pesisir Pandeglang merupakan korban pembunuhan berencana yang dilakukan oleh empat orang pelaku karena motif ekonomi.


Dua pelaku pembuang mayat inisial B dan S sudah ditangkap. Sedangkan empat pelaku utama pembunuh Asep Hidayat (46) dan SJP (50) masih dalam pengejaran polisi.
"Jadi kita tetapkan ini pembunuhan berencana jadi sudah direncanakan dari awal dibuang di wilayah Pandeglang, untuk lokasi dibunuhnya masih kita dalami karena dari keterangan dua tersangka mereka tidak melihat pada saat melakukan pembunuhan," kata Kapolres kepada wartawan, Minggu (14/4).
Motif pembunuhan ini, berdasarkan keterangan dua pelaku, lantaran penguasaan kepemilikan kapal speedboat dan benda korban yang lain. Dua pelaku yang berperan membuang korban mengaku tidak dibayar dan hanya dijanjikan akan diberi hasil dari penjualan kapal speedboat milik korban.
"Korban yang menguasai kapal speedboat ada perebutan kapal dan kapal itu yang membawa untuk membuang korban di laut," katanya. [noe]