816Agent
816WIN

Rabu, 24 April 2019

Live Streaming Persija Jakarta vs Ceres-Negros di Piala AFC 2019

Live Streaming Persija Jakarta vs Ceres-Negros di Piala AFC 2019Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Ceres-Negros di laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 

Jakarta, Selasa (23/4/2019) sore ini. Pertandingan ini akan disiarkan RCTI dan berikut live streaming Persija vs Ceres-Negros.

Mengacu pada klasemen sementara, Persija berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Pasukan Ivan Kolev itu tertahan di urutan ketiga dengan raihan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.
Persija tertinggal tiga angka dari Becamex Binh Duong di urutan kedua dan lima poin dari Ceres-Negros di pucuk klasemen. Wajar, Persija wajib memetik kemenangan dalam laga nanti.
Pelatih Ivan Kolev menegaskan pihaknya sudah belajar dari kesalahan sebelumnya. Persija menderita kekalahan 0-1 saat menghadapi Ceres-Negros pertemuan pertama. Kolev optimistis timnya bisa mengalahkan Ceres-Negros sembari menjaga peluang lolos.
Hanya, di saat bertanding dalam laga yang terbilang krusial, Macan Kemayoran justru tak akan mendapat keuntungan sebagai tuan rumah, yakni dukungan dari puluhan ribu suporter.
Seusai keputusan Kepolisian, pertandingan Persija versus Ceres-Negros ini dimainkan tanpa kehadiran penonton di stadion. Praktis, Andritany Ardhiyasa dkk. akan berjuang "sendirian" di lapangan.
Meski begitu, kalangan fans Persija maupun penikmat pertandingan ini tetap bisa disaksikan secara langsung dari layar kaca maupun fasilitas live streaming. Simak detailnya, di bawah ini. Live Streaming Persija vs Ceres Negros