816Agent
816WIN

Kamis, 25 April 2019

Prediksi Getafe vs Real Madrid – 26 April 2019


Prediksi La Liga

Prediksi Getafe vs Real Madrid La Liga Spanyol 2018-2019 Info Tips Skor Pertandingan
Informasi Pertandingan : Prediksi Getafe vs Real Madrid :
Real Madrid masih meneruskan tren apik bersama pelatih anyar tapi lawas, Zinedine Zidane. Musim yang berantakan mereka tata kembali sebagai fondasi menghadapi musim penuh ambisi tahun depan. Laga di midweek terakhir kompetisi musim ini menghadapi klub sekota, getafe di gameweek 34 akan coba mereka hadapi dengan optimistis.
Ketajaman Karim Benzema akan menjadi modal Madrid untuk bisa menang di laga kali ini. Namun Getafe jelas tak akan boleh diremehkan mengingat dalam laga derby, semua tim akan punya ambisi menang, ditambah fakta Getafe merupakan tim papan atas di musim ini.
- Inaki Bergara harus absen dari skuad Getafe akibat cedera.
- Thibaut Courtois dan Vinicius Junior diragukan  bisa tampil bagi Madrid akibat cedera.
- 27 duel antara kedua kubu sebelumnya menghasilkan 5 kemenangan Getafe berbanding 20 kemenangan Madrid serta 2 laga yang berakhir imbang.
- gol-gol yang disumbangkan oleh Dani Carvajal serta Gareth Bale sudah cukup untuk membawa Madrid menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas sang tamu, Getafe yang datang bertandang dalam gameeweek pembuka La Liga musim ini yang dimainkan di Santiago Bernabeu pada medio Agustus 2018.
- Sosok Jaime Mata  merupakan top skor Getafe musim ini dengan mencetak13 gol sepanjang musim.Jorge Molina juga mampu mencetak 10 gol. Jaime  Mata juga mampu dominan berkat torehan 6 assist miliknya.
- Karim Benzema masih menjadi top skor Madrid musim ini berkat koleksi 17 gol. Benzema juga mampu memberikan 5 assist bagi rekan-rekannya.
- 15 laga kandang Getafe musim ini menghasilkan 9 kemenangan, 1 kali seri dan 5 kekalahan.
- 8 kemenangan, 3 hasil imbanhg serta 5 kekalahan dicatat Madrid dari 16 laga away.
Real Madrid berada diposisi tiga dan Getafe berada diposisi empat, hal ini tentu saja akan membuat laga ini berjalan panas, kekalahan bagi Getafe bisa membuat mereka kehilangan posisi mereka di posisi ke-empat.
Getafe memang akan memberikan perlawanan hebat seiring okenya penampilan musim ini, namun Madrid amat superior atas sang rival sekota sehingga diprediksi akan melengang menang kali ini.

Apa komentar anda tentang Prediksi Getafe vs Real Madrid  ini?