816Agent
816WIN

Rabu, 24 April 2019

Tertabrak Polisi, Kondisi Seorang Mahasiswa di Palangka Raya Membaik

Tertabrak Polisi, Kondisi Seorang Mahasiswa di Palangka Raya Membaik Empat Mahasiswa Universitas Palangka Raya menjadi korban kecelakaan melibatkan perwira polisi berinisial MH di Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Kalteng. Tiga orang meninggal dunia, seorang lagi saat ini kondisinya mulai membaik. Korban selamat tersebut bernama Aprilani Ningsih Simarmata (21).

"Untuk rekan kami satu orang lain yang sekarang ini dirawat di RS Siloam, informasinya sudah mulai membaik," kata teman korban, Kevin kepada wartawan, Selasa kemarin.
Tiga korban yang meninggal adalah Syahril Malau (22) warga Jalan Pangeran Samuda I, Riston Pangaribuan (21) warga Jalan B Koetin Palangka Raya dan Lamtio Simatupang (21).
"Menurut dokter, rekan kami Lamtio Simatupang mengembuskan napas terakhirnya pada hari Senin sekitar pukul 22.27 WIB," terang Kevin.
Setelah mahasiswi di Universitas Palangka Raya itu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di RSUD Doris Silvanus, pihak keluarga dan teman dekat bersama polisi mempersiapkan proses pemberangkatan jenazah ke kota asalnya yakni di Medan, Sumatera Utara.
Kevin mengatakan jenazah Lamtio sudah diberangkat ke Sumatera Utara pada Selasa (23/4) sekitar pukul 06.30 WIB menggunakan pesawat. Yogi, pacar Lamtio yang juga korban kecelakaan itu turut diberangkatkan ke Medan.
"Kalau rutenya itu dari Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya dan transit diJakarta menggunakan pesawat Lion. Selanjutnya dari Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB baru menuju Sumatra Utara di mana tempat tinggal orang tua Lamtio," katanya.
Kevin juga berharap, dengan adanya insiden kecelakaan yang menewaskan tiga orang rekannya tersebut, pelakunya harus menjalani proses hukum berlanjut sesuai dengan aturan yang berlaku.
"Kami sebagai rekannya tetap akan coba kawal perkara ini, agar proses hukumnya sesuai aturan yang berlaku," tandas Kevin