816Agent
816WIN

Senin, 04 Mei 2020

Pria di Riau Terbakar Saat Api Berkobar di Rumahnya

Pria di Riau Terbakar Saat Api Berkobar di Rumahnya

Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Sempurna, Desa Perkebunan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu (3/5). Selain merugikan ratusan juta rupiah, kejadian itu juga menewaskan Sabarianto (30), pria yang tinggal di rumah itu.
Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran, mengatakan awalnya api muncul dari rumah Sutiyem sekitar pukul 10.30 Wib pagi. Namun api semakin membesar meski warga berupaya memadamkannya.
"Ada korban jiwa yakni Sabar yang mengidap keterbelakangan mental. Korban tak dapat diselamatkan saat kejadian itu," kata Misran, Senin (4/5).
Kondisi rumah yang saling berdempetan dan terbuat dari papan membuat api dengan mudah menjalar ke rumah-rumah di sebelahnya.
Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.30 Wib setelah warga dibantu oleh petugas pemadam kebakaran Inhu. "Untuk penyebab terjadinya kebakaran masih kita selidiki," terangnya.
Atas musibah itu, pemilik rumah mengalami kerugian mencapai Rp100 juta rupiah. Sejumlah perabotan alat rumah tangga juga turut hangus terbakar. Seperti Televisi, mesin cuci, pakaian, dan satu unit sepeda motor Honda Supra X.