816Agent
816WIN

Jumat, 01 Maret 2019

2 Nama Cawagub DKI Agung Yulianto & Ahmad Syaikhu Akhirnya Diserahkan ke Anies

2 Nama Cawagub DKI Agung Yulianto & Ahmad Syaikhu Akhirnya Diserahkan ke AniesPartai Keadilan Sejahtera ( PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) akhirnya menyerahkan dua nama calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dua nama itu adalah Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.


Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, mewakili dua partai pengusung mengaku surat tersebut sudah diserahkan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, karena Anies sedang ada agenda penting di luar kantor.
"Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah," kata Sakhir di Balai Kota, Jakarta, Jum'at (1/3).
Sakhir mengatakan, dua partai sudah sepakat dan menandatangani kedua nama tersebut, baik di tingkat daerah maupun pusat.
"Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif ke depannya," jelas Sakhir.
Setelah diserahkan pada Anies, akan diteruskan ke pimpinan DPRD DKI Jakarta.