816Agent
816WIN

Sabtu, 30 Maret 2019

Prediksi As Roma vs Napoli 31 Maret 2019

Prediksi AS Roma VS Napoli 31 Maret 2019Pertandingan berkelas big match akan hadir dalam rangkaian gameweek 29 Serie A akhir pekan ini saat dua tim besar yang sedang mengejar terget masing-masing, AS Roma dan Napoli akan saling berhadapan pada hari Minggu 31 Maret 2019 di Stadio Olimpico, pukul 20:00 WIB.

Bagi Roma, Pertandingan di musim tersisa di ajang Serie A menjadi pertaruhan harga diri. Pasalnya Il Giallorossi gagal meraih titel apapun musim ini dan kini tinggal berharap bisa meraih tiket ke kompetisi kontinental musim depan, entah itu Champions league atau Europa League.

Sementara dari kubu lawan, Napoli juga sudah agak sulit untuk mengejar Juventus di puncak klasemen sehingga mereka akan fokus meraih poin demi poin agar bisa mengamankan peringkat dua di akhir musim.

39 kali sudah kedua kesebelasan saling bertemu satu sama lain dengan 19 kemenangan sukses dibawa pulang oleh AS Roma, 10 duel berakhir imbang dan 10 pertandingan dimenangkan oleh Napoli.

Prediksi Susunan Pemain :
AS Roma : Robin Olsen, Rick Karsdorp, Konstantinos Manolas, Ivan Marcano, Aleksandar Kolarov, Bryan Cristante, Steven NĂ¢€™Zonzi, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko
Napoli : David Ospina, Kevin Malcuit, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Jose Callejon, Nikola Maksimovic, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Arkadiusz Milik

Head To Head : AS Roma VS Napoli
29.10.18 Napoli 1 : 1 AS Roma