816Agent
816WIN

Selasa, 19 Maret 2019

Bocah Perempuan, Diperkosa lalu Dibunuh Kakak dan Pamannya Sendiri

Ilustrasi korban pemerkosaan
Kepolisian India mengatakan, telah berhasil memecahkan kasus pemerkosaan dan pemenggalan anak perempuan berusia 12 tahun dari kasta Dalit. Dalam kasus yang terjadi di negara bagian Madhya Pradesh itu polisi telah menagan tiga saudara, paman, dan bibi korban.

Empat orang tersangka kini sudah berstatus tahanan dan satu orang lagi melarikan diri. Polisi mengatakan, satu tersangka masih berusia di bawah umur.

Anak perempuan yang duduk di kelas enam SD itu dilaporkan hilang pada 13 Maret lalu. Sehari kemudian, jenazah anak itu dengan kepala terpenggal ditemukan di sawah desa Berkhedi, distrik Sagar. Polisi awalnya menjanjikan hadiah uang 10.000 rupee (Rp 2 Juta) yang kemudian dinaikkan menjadi 25.000 rupee (Rp 5 juta0 bagi siapa saja yang memberikan informasi soal tersangka pelaku pembunuhan

Kepala kepolisian Sagar, Amit Sanghi mengatakan, keempat pria itu terlibat dalam pemerkosaan anak perempuan tersebut. Sementara, sang bibi mengancam keponakannya itu agar tidak melapor polisi. 

Para tersangka kemudian mencekik anak kitu hingga tewas, memenggal dia, dan membuang jenazahnya. Bibi korban sebenarnya mengetahui soal peristiwa tersebut, tetapi dia mengelabui polisi dengan menuduh tetangganya yang melakukan kejahatan itu.

Sanghi mengatakan, karena polisi tak bisa menemukan kakak korban maka mereka menanyai adiknya yang berusia 19 tahun. Saat ditanyai itulah dia mengakui perbuatannya. "Nampaknya sang kakak sudah pernah memperkosa korban. Hari itu semua orang pergi bekerja kecuali sang kakak. Dia mengambil kesempatan dan memperkosa korban," tambah Sanghi

Sanghi melanjutkan, saat itulah dua saudara laki-laki lain korban datang dan mereka memperkosa korban bersama-sama. "Sementara, sang paman, yang berusia akhir 40-an, juga datang. Awalnya, memarih mereka tetapi kemudian dia ikut memperkosa," ujar Sanghi.